Dianjurkan menggunakan browser Mozzila Firefox untuk tampilan jadwal sidang terbaik

SOSIALISASI DIPA 2019 DAN RAPAT REVISI SOP

10 Jan

4
Written by webadmin PNSkh

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Sukoharjo, 10 Januari 2019. Pengadilan Negeri Sukoharjo pada hari ini melaksanakan kegiatan Sosilisasi DIPA Tahun Anggaran 2019 dan dilanjutkan dengan Rapat Revisi SOP Pengadilan Negeri Sukoharjo. Kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat diruang sidang Kusumah Atmadja Pengadilan Negeri Sukoharjo dan dihadiri oleh segenap Hakim, Pejabat Struktural Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Sukoharjo.

IMG 20190110 085041 UPLOAD

Kegiatan dibuka langsung oleh Bp. Hariyadi, SH.,MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo, yang juga menjelaskan mengenai kewajiban Pejabat Pembuat Komitmen dan Kuasa Pengguna Anggaran untuk mensosialisasikan anggaran yang telah diterima. Kemudian Ibu Dra. Narmi, SH selaku Sekretaris Pengadilan Negeri Sukoharjo menjelaskan per mata anggaran yang ada dalam DIPA Pengadilan Negeri Sukoharjo tahun 2019. Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan rapat evaluasi SOP Pengadilan Negeri Sukoharjo yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo. Evaluasi SOP akan memperbaiki beberapa SOP yang disesuaikan dengan perkembangan aturan yang berlaku serta membuat SOP yang sebelumnya memang belum ada.

 

IKRAR BERSAMA MAKLUMAT KETUA MAHKAMAH AGUNG

27 Des

8
Written by webadmin PNSkh

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Sukoharjo, 27 Desember 2018. Pengadilan Negeri Sukoharjo pada hari ini melaksanakan kegiatan Penandatanganan Ikrar Bersama Maklumat Ketua Mahkamah Agung Nomor 01/MAKLUMAT/KMA/IX/2017. Bertempat di ruang sidang Kusumah Atmadja Pengadilan Negeri Sukoharjo, penandatanganan ini dilakukan oleh segenap Hakim, Pejabat Struktural Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Sukoharjo.

IMG 20181227 095517 UPLOAD

Sebelum dilakukan penandatangan, Bp. Hariyadi, SH.,MH selaku Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo menyampaikan arahan dan pembinaan mengenai maklumat tersbut. Setelah itu dilakukan pengucapan Ikrar Bersama Maklumat Mahkamah Agung bersama-sama dengan dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo. Setelah itu dilakukan penandatangan Ikrar tersebut oleh setiap Hakim, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Negeri Sukoharjo. Maklumat ini bertujuan agar tidak ada lagi Hakim dan aparatur pengadilan melakukan perbuatan yang merendahkan wibawa, kehormatan dan martabat Mahkamah Agung serta Peradilan di bawahnya.