Dianjurkan menggunakan browser Mozzila Firefox untuk tampilan jadwal sidang terbaik

UPACARA PERINGATAN HARI LAHIR PANCASILA TAHUN 2018

01 Jun

9
Written by webadmin PNSkh

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Jumat, 01 Juni 2018. Sesuai dengan Surat dari Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 318/SEK/KS.00/05/2018 tanggal 30 Mei 2018, Pengadilan Negeri Sukoharjo melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2018. Sesuai dengan instruksi, upacara dilaksanakan di halaman Gedung Pengadilan Negeri Sukoharjo, dimulai pada pukul 08.00 WIB dan dihadiri oleh segenap Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, para Pegawai serta Tenaga Honorer Pengadilan Negeri Sukoharjo.

20180601 075423 UPLOAD

Bertindak selaku Pembina Upacara adalah Bp. Bongbongan Silaban, SH.,LLM selaku Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo. Upacara dimulai dengan penyiapan barisan dan laporan oleh Pemimpin Upacara kepada Pembina Upaacara bahwa upacara siap dimulai. Kemudian secara berurutan dilanjutkan dengan Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Petugas, mengheningkan cipta dan Pembacaan Teks Pembukaan UUD 1945. Dalam amanatnya, Pembina Upacara membacakan Sambutan Presiden RI dalam rangka Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2018. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Garuda Pancasila. Upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh petugas.

 

BUKA PUASA BERSAMA KELUARGA BESAR PENGADILAN NEGERI SUKOHARJO

31 Mei

11
Written by webadmin PNSkh

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Sukoharjo, 31 Mei 2018. Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sukoharjo, pada hari Kamis, tanggal 31 Mei 2018 mengadakan acara buka puasa bersama Ramadhan 1439 H. Sebelum datangnya waktu berbuka, segenap Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta Pegawai Pengadilan Negeri Sukoharjo berkumpul di Ruang Sidang Induk Pengadilan Negeri Sukoharjo. Setelah penyampaian kata sambutan oleh Bp. Bongbongan Silaban, SH.,LLM selaku Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah yang disampaikan oleh Ustad Nurudin. Dalam tausyiahnya disampaikan mengenai ciri-ciri orang yang bertaqwa dan hikmah yang dapat kita peroleh setelah menjalankan ibadah puasa. Begitu tiba saat berbuka puasa dilanjutkan dengan menyantap makanan pembuka, setelah itu melaksanakan ibadah shalat magrib berjamaah. Setelah selesai melaksanakan shalat magrib kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

20180531 165412 UPLOAD