Dianjurkan menggunakan browser Mozzila Firefox untuk tampilan jadwal sidang terbaik

PENGANTAR TUGAS IBU ERMA SUHARTI, SH.,MH SEBAGAI KETUA PENGADILAN NEGERI SLEMAN

12 Feb

0
Written by webadmin PNSkh

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Sukoharjo, Jumat 09 Februari 2018. Pengadilan Negeri Sukoharjo mengadakan acara Pengantar Tugas Ibu Erma Suharti, SH.,MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sleman. Ibu Erma Suharti, SH.,MH sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo terhitung sejak tanggal 02 Desember 2016. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1615/DJU/SK/KP.04.5/10/2017 tanggal 24 Oktober 2017 diangkat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sleman.

Rangkaian acara pengantar tugas ini diawali dengan pertandingan tenis persahabatan antara tim tenis Pengadilan Negeri Sukoharjo melawan tim tenis Pengadilan Negeri Sleman bertempat di lapangan tenis Pengadilan Negeri Sukoharjo. Acara inti dimulai pada pukul 13.30 WIB setelah melaksanakan ibadah shalat Jumat yang diawali dengan makan siang bersama. Setelah itu para hadirin dan tamu undangan memasuki ruang sidang utama Pengadilan Negeri Sukoharjo tempat dilangsungkannya acara ini. Dimulai dengan kata sambutan oleh Bp. Joko Widodo, SH.,MH selaku ketua panitia dengan diselingi acara kesenian, setelah itu penyampaian kata perpisahan dari Ibu Erma Suharti, SH.,MH dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bp. Bongbongan Silaban, SH.,LLM selaku Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo. Acara berlangsung dengan meriah dan diakhiri dengan pembacaan doa.

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI PENGAYOMAN PENGADILAN NEGERI SUKOHARJO

19 Jan

10
Written by webadmin PNSkh

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Sukoharjo, 19 Januari 2018. Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Sukoharjo baru saja melaksanakan Rapat Anggota Tahunan dan Tutup Buku 2017. Acara dimulai pukul 09.00 WIB bertempat di ruang sidang Kusumah Atmadja dihadiri oleh lebih dari 85 persen dari anggota Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Sukoharjo. Rapat dibuka oleh Bp. Drs. Soewandi selaku Ketua II Koperasi Pengayoman dengan menyampaikan jumlah kehadiran anggota, susunan acara dan tata tertib rapat anggota tahunan.

20180119 091747 UPLOAD

Kemudian dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus yang disampaikan oleh Bp. Sri Widodo, SH selaku Ketua Koperasi Pengayoman. Beberapa hal penting yang dilaporkan adalah mengenai keanggotaan, bidang usaha dan kepengurusan. Setelah itu Bp. Soewandi kembali memaparkan Rencana Kerja Koperasi Pengayoman Tahun Anggaran 2018. Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dan pengarahan dari Ketua Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI), Ketua Dewan Koperasi Indonesia (Dekopindo) Cabang Sukoharjo, Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Sukoharjo yang memberikan ucapan selamat kepada Koperasi Pengayoman Pengadilan Negeri Sukoharjo yang telah berhasil melaksanakan Rapat Anggota Tahunan tepat waktu dan ada pada urutan ke-14 dari 470 koperasi yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Terakhir adalah sambutan dari Bp. Rinaldi Triandiko, SH.MH yang mewakili Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo. Beliau menyampaikan pentingnya pengembangan koperasi berdasarkan UUD 1945 dan semangat kebersamaan dalam berusaha dari anggota untuk anggota. Acara dilanjutkan dengan pandangan umum dari anggota dan pengesahan laporan tahunan 2017 serta rencana kerja tahun 2018. Rapat Anggota Tahunan ini berlangsung dengan lancar dan ditutup dengan pembacaan doa.